Vihara tertua di Makassar ini mempunyai sejumlah kekuatan tarik yang membuatnya banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal atau asing. Nah, ini dia sejumlah kekuatan tarik yang dimilikinya:

1. Keindahan Arsitektur

Vihara Girinaga mempunyai kondisi dan arsitektur yang khas seperti berada di Kamboja. Mulai dari wujud bangunan, detil ornamen, sampai pewarnaannya, sangatlah indah dipandang.

Jadi, destinasi wisata ini amat sesuai untuk wisatawan slot garansi kekalahan 100 yang dambakan mampir ke Kamboja, namun belum meraih kesempatan. Apalagi, keindahan bangunannya juga amat bagus untuk foto-foto.

Sebagai informasi, vihara ini terdiri atas 2 gedung. Gedung pertama mempunyai 9 lantai, namun gedung yang ke-2 mempunyai 4 lantai.

2. Keunikan Arca dan Patung

Vihara Girinaga jadi salah satu tempat viral yang tersedia di Makassar. Sebagai informasi, gedung vihara yang mempunyai 9 lantai, ketinggiannya capai ±30 meter, lho. Pada gedung tersebut, wisatawan bisa memandang beragam arca dan patung secara lengkap.

Di tempat ini, terkandung patung Rupang yang beratnya sampai capai 20 ton. Bahkan, di sana juga tersedia patung yang Bernama “The Sleeping Buddha”. Tempat ini termasuk bangunan yang bersejarah, sebab sudah dibangun sejak lama.

Deixe um comentário

O seu endereço de e-mail não será publicado. Campos obrigatórios são marcados com *