Bukit Doa Kalimantan jadi salah satu destinasi wisata religi yang ada di Kawasan Balikpapan Selatan. Bagi Anda kaum umat Kristiani harus meluangkan pas datang ke area ibadah yang dikelola oleh Yayasan Bethany Kalimantan ini.

Berdasarkan sejarahnya, diketahui bahwa pembangunan bangunan suci ini udah berlangsung sejak tahun 2007. Banyak perihal menarik yang bisa dirasakan kala datang datang ke kawasan ibadah ini.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Untuk bisa berdoa di kawasan wisata religi yang satu ini, Anda harus rajamahjong login datang ke Sepinggan, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Google Maps bisa jadi salah satu aplikasi yang dimanfaatkan untuk bisa memperoleh rute paling baik dan tercepatnya.

Seperti yang disebutkan pada mulanya bahwa kawasan Bukit Doa di Kalimantan ini jadi salah satu area berdoa yang bisa dikunjungi oleh siapa. Untuk menghabiskan pas di kawasan wisata ini, pengunjung tidak dikenakan ongkos tiket masuk alias gratis.

Kegiatan yang Menarik Dilakukan

Berdoa

Aktivitas pertama yang jadi target bagi wisatawan yang datang ke kawasan ibadah ini yaitu untuk berdoa. Ada banyak fasilitas yang ada untuk tingkatkan kenyamanan dalam beribadah.

Kawasan Bukit Doa di Kalimantan ini tidak pernah sepi pengunjung yang mengidamkan beribadah menjadi dari pagi sampai malam.

Jalan-Jalan di Kawasan Bukit Doa Kalimantan

Kegiatan berikutnya yang bisa dilaksanakan yaitu sbobet88 login dengan berkeliling menikmati keindahan kawasan wisata Bukit Doa Kalimantan ini.

Banyak keindahan yang di tawarkan sehingga mampu mengakibatkan siapa saja yang datang menjadi betah untuk tinggal lebih lama

Mengambil Gambar

Kegiatan paling akhir yang tidak boleh diabaikan kala berada di kawasan Bukit Doa ini yaitu berburu foto.

Ada banyak spot foto menarik untuk dijadikan sebagai backgroundnya. Namun pastikan bahwa Anda tidak mengganggu pengunjung yang beribadah.

Deixe um comentário

O seu endereço de e-mail não será publicado. Campos obrigatórios são marcados com *